Mohamed Salah Saat Di PertandinganJurgen Klopp Bela Mohamed Salah Soal Tinggalkan Mesir Di Tengah Piala Afrika 2023

midtoad.org – Mereka mengkritik Salah karena sang striker meninggalkan kubu nasional dan kembali ke Inggris pada Piala Afrika 2023. Berbicara kepada media usai kemenangan The Reds atas Fulham, Klopp mengatakan Mohamed Salah tidak ingin menunda perawatan cederanya dan segera kembali ke Anfield. Ia mengatakan bintang Liverpool itu ingin kembali ke timnas Mesir untuk terus melaju di kompetisi setelah pulih sepenuhnya.

“Mesir dan Liverpool punya ide yang sama, kami ingin Mo Salah kembali secepatnya. “Jika dia tetap bertahan di Afrika dan mereka tidak bisa memberinya perawatan yang tepat, maka itu akan menunda segalanya, terutama bagi Mesir jika mereka lolos ke turnamen tersebut,” kata Klopp di midtoad.org, Kamis (25/1/2024). “Kami membawanya ke sini bukan karena kami ingin mengeluarkannya dari Mesir, tapi hanya untuk merawatnya dengan baik. Semua ini diyakini.”

“Jika Salah bagus dan Mesir lolos ke final, jelas dia kembali ke angka 100. Mohamed Salah membutuhkannya, kami membutuhkannya,” tegas Klopp. Mohamed Salah mencetak gol pada pertandingan pertama Mesir di Piala Afrika 2023. Gol Salah membantu Mesir menang tiga kali melawan Mozambik. Namun, ia ditarik keluar setelah jeda pada pertandingan kedua mereka melawan Ghana, yang juga berakhir imbang.

Jurnalis Mesir Ahmed Hassan menyerang Mohamed Salah pekan lalu setelah striker itu kembali ke Liverpool karena cedera. Dia mengatakan bahwa presiden tim nasional harus bersama tim dan membantu mereka. “Saya selalu mendukung Salah dan saya senang dengan kehadirannya sebagai kapten timnas Mesir. Saya tidak punya masalah dengan apa yang dia katakan, tapi dia jelas berpikir untuk meninggalkan kamp Mesir. “Apakah Piala Afrika memperbolehkan pemain meninggalkan kamp tim nasional dan kembali?” kata Hassan.

“Dia mempunyai pilihan untuk memanggil staf medis Liverpool untuk mendukungnya selama turnamen, sekali lagi, dialah bosnya. Dia harus berada di tim, apa pun yang terjadi, meskipun dia hanya memiliki satu kaki untuk berdiri.” Bahkan dia sendiri yang mengatakan bahwa itu adalah timnas Mesir, bukan milik Salah, dan itu benar. Kami yakin semua pemain ada di sana dan mereka akan berjuang untuk meraih gelar juara, tambah Hassan.

By admin