Stefano PioliStefano Pioli Marah Besar Atas Kekalahan AC Milan Melawan Bologna

midtoad.org – Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan kekecewaannya usai timnya bermain imbang 2-2 di Bologna. Laga seru kedua tim jelang Liga Italia 2023-2024 di San Siro, Minggu (24/1/2023) membuahkan hasil yang tak sesuai ekspektasi Rossoneri. Meski AC Milan unggul 2-1 hingga menit ke-90, namun Bologna tak mampu mempertahankan keunggulannya ketika Bologna berhasil menyamakan kedudukan berkat penalti Riccardo Orsolini pada menit ke-90+2.

Stefano Pioli mengkritik momen pahit itu dengan mengatakan timnya seharusnya bisa meraih tiga poin. Pioli mengatakan, “Kami sedih atas kemenangan yang hilang di menit-menit terakhir,” seperti dilansir Tuttomercato, Minggu (24/1/2024). Manajer berusia 58 tahun itu mengakui AC Milan menjalankan tugasnya dengan baik, namun mengakui sikap Bologna membuat tekanan sulit diatasi.

“Terlepas dari semua kesulitan ini, kami bermain bagus melawan tim spesial seperti Bologna,” tambahnya. Dengan hasil imbang ini, AC Milan berada di posisi teratas klasemen akhir dan berada di peringkat ketiga dengan 46 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Juventus yang saat ini memegang posisi dengan 53 poin. AC Milan harus menebus kekecewaannya dan bersiap menghadapi Frosinone pada laga Liga Italia 2023-2024 di Stadio Benito Stirpe pada 4 Februari 2024.

By admin